Lucu dan Menggemaskan! Aksi Yuri Eks JKT 48 di Masterchef Indonesia, Chef Juna Sampai Bengong

- 1 Oktober 2020, 17:07 WIB
Yuri eks member JKT 48
Yuri eks member JKT 48 /Youtube/Masterchef Indonesia

BERITA KBB – Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata dibuat terhibur dengan kehadiran Zahra Yurifa atau Yuri, mantan personel JKT 48 di Masterchef Indonesia season ke-7 yang tayang pada 27 September 2020 lalu.

Selama Yuri memasak, ketiga chef yang jadi juri MAsterchef tersebut tak berhenti bertanya kepada dara berusia 21 tahun tersebut.

Mendengar Yuri mantan personel anggota JKT 48, Chef Juna sempat bengong dan berusaha mengingat girl band tersebut.“JKT 48 itu area code atau apa sih?” kata Juna.

Baca Juga: Alhamdulillah, 500 Ribu Paket Internet Dibagikan Pada Pelajar Madrasah di Jawa Barat

Chef Arnold dan Chef Renata dibuat terpingkal dengan tingkah Chef Juna yang tidak mengerti JKT 48. Lalu, keduanya sempat menyinggung Chef Juna mengenai usianya yang tak lagi muda.“Saya pulang aja deh,  gak tahu apa-apa,” ujar Juna.

Meski demikian, akhirnya Juna teringat akan eksistensi JKT 48 itu. Lalu, dia pun mulai bertanya kepada Yuri di sela memasak.“Ok, JKT 48 itu grup cewek yang nyanyi-nyanyi, joget-joget. Terus kenapa kamu keluar?” Tanya Juna.

Yuri pun menjawab alasannya keluar dari JKT 48 karena dia mengalami cedera tulang ekor karena kelebihan beraktivitas fisik. Yuri mengaku masuk grup tersebut pada 2015 hingga 2018.

Baca Juga: Ini cara tingkatkan kemampuan fungsi jantung dan pernafasan

Namun siapa sangka, ternyata Yuri juga jago memasak hingga ia ikut audisi Masterchef.  Pada kesempatan itu, Yuri menyajikan masakan korea Dak Ganjong atau hot spicy chicken.  Para juri pun memuji masakan Yuri yang cukup enak.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x