Victoria Beckham dan Simon Cowell, Selebritis Terkaya di Inggris Berpenghasilan Rp 594 M

- 1 Oktober 2020, 13:10 WIB
POTRET David Beckham dan istrinya Victoria Beckham.*
POTRET David Beckham dan istrinya Victoria Beckham.* /dok.Instagram @victoriabeckham/

BERITA KBB – Penyanyi dan perancang busana Victoria Beckham serta juri kompetisi pencarian bakat Simon Cowell disebut-sebut sebagai dua selebritis terkaya di Inggris dengan penghasilan £34 juta atau Rp 594 miliar per tahun.

Keduanya lebih banyak mendapatkan penghasilan tersebut dari sejumlah bisnis yang mereka jalankan ketimbang dari pekerjaan mereka di dunia hiburan secara langsung.

Seperti dikutip dari Daily Mail 30 September 2020, Mantan personel Spice Girls Victoria Beckham memiliki bisnis fashion dengan membawa label namanya sendiri.

Baca Juga: Dahsyat! Dentuman Keras Hebohkan Warga Paris, Ternyata Berasal dari Ketinggian 10.000 Meter

Dalam menjalankan usahanya, istri mantan pesepak bola David Beckham ini juga mengalami pasang surut. Tahun lalu, ia sempat mengalami kerugian ratusan miliar pada usaha fashion-nya lantaran tidak laku di pasaran. Meski demikian, ia selalu punya cara untuk memulihkan usahanya tersebut.

Sementara itu, Simon Cowell, memiliki perusahaan di bidang entertainment bernama Syco. Perusahaan tersebut merupakan agen pencarian bakat yang juga memproduksi TV dan film.

Cowell telah memproduksi dan mempromosikan single dan album untuk berbagai penyanyi yang dikontrak olehnya. Dia dikenal atas mengontrak boyband seperti Westlife, One Direction dan CNCO.

Baca Juga: Alhamdulillah ! Komedian Sule Siap Nikahi DJ Cantik Nathalie, Rizky Febian akan punya Ibu Tiri

Seperti diketahui, Simon dalah seorang juri kompetisi musik dan bakat televisi, produser televisi, pengusaha, dan tokoh televisi berkebangsaan Inggris. Dia menjadi juri di serial kompetisi bakat TV Inggris Pop IdolThe X Factor dan Britain's Got Talent, dan acara kompetisi bakat Amerika Serikat American IdolThe X Factor dan America's Got Talent.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x