Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, Cek Jadwal SCTV Sabtu 30 Maret 2024

- 30 Maret 2024, 11:06 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 30 Maret 2024 dan informasi  link nonton, dan daftar pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis rerun.
Jadwal SCTV Sabtu 30 Maret 2024 dan informasi link nonton, dan daftar pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis rerun. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/SCTV

Berita KBB - Weekend ketiga di bulan suci Ramadhan 2024 ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis dan dua judul film televisi ulangan lainnya.

Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 30 Maret 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis serta dua judul telefilm rerun lainnya yang hadir hari ini.

Dikutip dari unggahan Instagram @ftv.sctv, daftar pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis garapan Aurora Film ini di antaranya yaitu Shanice Margaretha dan Kevin Julio sebagai pemeran utama.

Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru, hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Putri Masih di Empang Untuk Setia yang diproduksi Diwangkara Film. Daftar pemain telefilm ini yakni Yasmin Napier, Ridwan Ghani, dan Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran utamanya.

Rangkaian film televisi akhir pekan ini diakhiri dengan satu lagi FTV dari Screenplay Production yaitu Sarlope Bartender Jamu garapan Screenplay Production, yang dimainkan duet pemeran utama Ariel Tatum dan Fero Walandouw.

Baca Juga: FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Premiere di SCTV

Untuk tahu jam tayang FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis dan film-film televisi rerun tersebut, simak jadwal SCTV Sabtu 30 Maret 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio.

Jadwal SCTV Sabtu 30 Maret 2024 (waktu berdasarkan WIB)

01.15 Trio Gabut Kursus Iman

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x