Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, Kevin Julio dan Shanice Margaretha, 10:00

- 30 Maret 2024, 05:54 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, Kevin Julio dan Shanice Margaretha, tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 pukul 10:00 WIB pagi ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, Kevin Julio dan Shanice Margaretha, tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 pukul 10:00 WIB pagi ini /Viu/


BERITA KBB – Kevin Julio pernah bermain di FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis. Tayang di jadwal SCTV jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Dedy Kopola.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasib Naas Tukang Tambal Ban Culas, Dylan Carr dan Dea Lestari, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kevin Julio dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Dian.

Diceritakan kalau pada saat itu, Dian sedang mencari pekerjaan.

Namun tiba-tiba, Dian syok, karena tiba-tiba dijemput oleh calon bosnya.

Ternyata Dian tertukar pekerjaan!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x