FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Premiere di SCTV

- 30 Maret 2024, 00:00 WIB
daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf yang akan hadir di SCTV Sabtu ini.
daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf yang akan hadir di SCTV Sabtu ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart Indonesia

Berita KBB - Akhir pekan ini, SCTV menjadwalkan penayangan perdana FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf pada Sabtu 30 Maret 2024.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf yang akan hadir di SCTV Sabtu ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart yang tayang perdana hari ini.

Daftar pemain FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf berdasarkan poster teatrikal yang diunggah yakni Bryan McKenzie, Indah Nicole, Harry Vaughan, Anov Zulfa, Alam Sambas, dan Dude Harlino.

Sinopsis FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf menceritakan tentang Yudi (Bryan McKenzie) yang ingin membangun tempat maksiat di tanah wakaf warisan ayahnya. Hal ini ditentang Anto (Harry Vaughan), adik kandungnya, yang melarang rencana itu.

Baca Juga: FTV Ramadhan Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, PU Larasati Nugroho

Akibat hal tersebut Yudi membenci Anto, ditambah sang adik menikah dengan Ranti (Indah Nicole) yang tak lain adalah mantan pacarnya dahulu. Imbasnya, Yudi tega membunuh Anto demi menguasai harta dan bahkan istri sang adik.

Yudi tidak menyesali perbuatannya dan malah memfitnah Ranti bahwa ia hamil anaknya, sehingga meminta sang mantan kekasih untuk menikah dengannya. Padahal janin yang dikandung dalam perutnya adalah anak Anto.

Apakah Yudi akan mendapatkan balasan atas perbuatannya?  Saksikan saja FTV Ramadhan Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf ini pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 04.30 WIB.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x