Daftar Pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini, Berikut Jadwal SCTV Selasa 2 April 2024

- 2 April 2024, 07:56 WIB
Daftar pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini dan jadwal SCTV Selasa 2 April 2024.
Daftar pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini dan jadwal SCTV Selasa 2 April 2024. /Lizikrii Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini yang merupakan telefilm baru dan tayang perdana.

Berikut informasi daftar pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini dan jadwal SCTV Selasa 2 April 2024 yang mencakup judul-judul film televisi lainnya yang tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 1 April 2024, FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Nabila Zavira dan Kevin Hillers selaku pemeran utama, beserta Joshua Otay, Fiorenza Celesta, Devi Lanni, Sherly Dwi Fitri dan Erlin Sarintan.

Jam berapa telefilm tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 2 April 2024 seperti dikutip Berita KBB dari laman Vidio.

Baca Juga: FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Yuriska Patricia Jadi Antagonis

Jadwal SCTV Selasa 2 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

01.30 Trio Gabut Kursus Iman

02.30 Para Pencari Tuhan Jilid 17

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x