FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini

- 3 April 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji yang perdana di SCTV Rabu 4 April 2024.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji yang perdana di SCTV Rabu 4 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart Indonesia

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji pada Rabu 3 April 2024 ini.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi Sinemart Indonesia.

Daftar pemain FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji berdasarkan poster teatrikal dalam unggahan tersebut yakni Donny Michael dan Nadira Octova selaku pemeran utama. 

Telefilm ini juga dimainkan oleh Putri Farin, Mario Maulana, Fitri Wijayanti Delon Mercy, Yana, Arkhanta Zayyan, dan Eza Gionino sebagai pemeran pendukung.

Sinopsis FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji menceritakan tentang Hamdi (Donny Michael), seorang pedagang organ dalam anak-anak dengan modus pengelola panti asuhan, yang bersikap kejam terhadap anak-anak.

 Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Senin 1 April 2024: Terdepak dari 3 Besar, Performa Magic 5 Masih Stabil di Papan Atas

Kekejaman Hamdi kepada anak-anak panti asuhan sama sekali tidak diketahui Lina (Nadira Octova), sang istri yang sangat disayanginya.

Hamdi tidak sendirian melakukan aksinya. Ia memiliki kaki tangan yaitu Sari (Putri Farin) untuk membantunya menculik anak-anak untuk diambil organ dalam tubuhnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x