Sinopsis Daftar Pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini, Nabila Zavira dan Kevin Hillers

- 2 April 2024, 08:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini, Nabila Zavira dan Kevin Hillers, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 2 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini, Nabila Zavira dan Kevin Hillers, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 /Lizikrii Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Ide cerita dari Septiana Villia, penulis skenario Lingga Murti, produser Wicky V Olindo, dan sutradara Nurdin.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 2 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Kevin Hillers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan kaya raya bernama Maxim.

Diceritakan kalau Maxim mengadakan pesta topeng, untuk mencari cinta sejatinya.

Sementara di sisi lain, ada neng rujak bernama Cindy, yang selalu ceria dengan kesederhanaannya.

Tiba-tiba Cindy diminta oleh seorang gadis untuk mendatangi pesta topengnya Maxim, dengan wanti-wanti jangan sampai dia dipilih oleh Maxim.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah