Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta, Berikut Jadwal SCTV Rabu 3 April 2024

- 3 April 2024, 08:19 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta dan jadwal SCTV Rabu 3 April 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta dan jadwal SCTV Rabu 3 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Aurora Film

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta yang bakal tayang perdana di layar kaca. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Rabu 3 April 2024 berikut lengkap dengan judul, daftar pemain, dan link nonton rangkaian film televisi hari ini.

Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, ada total empat film televisi yang bakal hadir Rabu ini, salah satunya adalah FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta.

Daftar pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta garapan terbaru Aurora Film ini menurut unggahan akun Instagram resminya, yakni Ridho Illahi, Shanice Margaretha, Electra Leslie, Arifah Lubai, Toby Armstrong, Alfariz, Aditya Rino, dan Ayu Inten.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan rerun FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar yang juga diproduksi Aurora Film. Daftar pemainnya yaitu Qausar Harta Yudana dan Larasati Nugroho selaku pemeran utama, bersama Atiq Rachman, Jesslyn Elvaretta, Tenno Ali, Ayu Intan, Denny Martin, dan Erlin Sarintan.

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Cinta Seempuk Donat yang dimainkan duet Kevin Julio dan Andrea Dian. Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 3 April 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio.

Baca Juga: FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti yang Keji: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini

Jadwal SCTV Rabu 3 April 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.30 Trio Gabut Kursus Iman

02.30 Para Pencari Tuhan Jilid 17

04.30 FTV Ramadhan Ganjaran Pengasuh Panti Yang Keji

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @aurorafilms.ftv_ Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x