Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Seempuk Donat, Kevin Julio dan Andrea Dian, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini

- 3 April 2024, 07:40 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Seempuk Donat, Kevin Julio dan Andrea Dian, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 3 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Seempuk Donat, Kevin Julio dan Andrea Dian, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 3 April 2024 /Instagram

BERITA KBB – Kevin Julio pernah bermain di FTV Cinta Seempuk Donat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 April 2024 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa anak muda, yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Seempuk Donat sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganjaran Pengasuh Panti Yang Keji, Donny Michael dan Nadira Octova, Tayang 04:30 W

Sinetron yang tayang pada 3 April 2024 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Kevin Julio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Seempuk Donat adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Leman.

Diceritakan kalau Leman berasal dari kampung, yang pergi ke kota untuk mendapatkan pekerja kantoran.

Di kota, Leman mengunjungi rumah Dona, yang mana, ayah Dona merupakan sahabat dekat ayahnya Leman dulu.

Sebelum mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, pada akhirnya Leman membantu Dona untuk berkerja sebagai penjual donat keliling.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x