Sinopsis 'Jane Got a Gun' di Bioskop TransTV Malam Ini, Kisah Epik tentang Istri Pemberani

- 3 Oktober 2020, 08:59 WIB
Cuplikan film 'Jane Got a Gun' yang dibintangi Natalie Portman
Cuplikan film 'Jane Got a Gun' yang dibintangi Natalie Portman /tangkap layar Youtube/Movieclips Trailers

BERITA KBB – Saluran TransTV selalu menyajikan tayangan film-film box office melalui program Bioskop TransTV setiap malam. Pada Sabtu, 3 Oktober 2020 ini, akan tayang film “Jane Got A Gun” pada pukul 23.00 WIB.

Film Jane Got a Gun adalah sebuah film barat aksi Amerika Serikat tahun 2015 garapan Gavin O'Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Joel Edgerton, dan Anthony Tambakis. Film tersebut dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.

Jane Got a Gun memiliki tokoh utama bernama Jane yang diperankan aktris cantik Natalie Portman. Berlatar suasana khas koboi, film ini mengisahkan Jane yang berupaya menyelamatkan suaminya, Hammond yang diperankan Noah Emmerich dari serangan kelompok penjahat John Bishop (Erwan McGregor).

Baca Juga: Lisa Blackpink Ungkap Personel yang Akan Menikah Pertama Kali

Berikut sinopsis film Jane Got a Gun seperti dikutip dari Portal Jember dalam artikel Tayang Perdana! Berikut Sinopsis Jane Got a Gun yang Dibintangi Natalie Portman di Bioskop Trans TV.

Jane tinggal sendirian bersama putrinya di rumah mereka yang terletak jauh dari kota hingga suaminya pulang keesokan harinya.

Suami Jane, Hammond (Noah Emmerich), pulang dalam kondisi kritis dengan sejumlah luka tembak di tubuhnya.

Setelah membawa Hammond ke dalam rumah, Jane yang sedang merawat luka suaminya itu diberitahu bahwa musuh lama mereka akan segera datang.

Jane dan Hammond dikejar oleh John Bishop (Ewan McGregor), mantan bos mereka yang ingin balas dendam atas kematian empat orang anak buah Bishop yang dibunuh Hammond.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x