Keren! Gigi Hadid Jadi Tokoh Kartun di Film 'Scooby Doo'

- 1 Oktober 2020, 23:22 WIB
Gigi Hadid menjadi tokoh kartun dalam film Scooby Doo
Gigi Hadid menjadi tokoh kartun dalam film Scooby Doo /Instagram @gigihadid

BERITA KBB – Baru beberapa hari melahirkan putri pertamanya, Supermodel Gigi Hadid melalui akun Instagramnya membagikan klip dirinya menjadi tokoh kartun dalam film Scooby Doo.

Pasangan penyanyi Zayn Malik ini memerankan dirinya sendiri dalam episode Scooby-Doo & Guess Who?

Dalam episode tersebut, dia bertemu dengan Daphne, Velma, Fred, Shaggy, dan Scooby di Paris untuk membantu mereka memecahkan sebuah misteri. Investigasi itu pun tak lepas dari fashion khas Gigi.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan 'Better' Zayn Malik, Kisah Putus Nyambung Dengan Gigi Hadid?

Dikutip Berita KBB dari vogue.com yang diakses Kamis, 1 Oktober 2020, Gigi diperkenalkan oleh Velma kepada anggota Mystery Gang dan akan menjadi teman mengerjakan PR mereka saat mengambil kelas Psikologi Kriminal. Mengenakan baju pink, jins, dan sepatu booth putih, dia menepuk tangan temannya, lalu mengatakan, “Aku dan Dink sudah cocok dari awal.”

Para penggemar akan tahu bahwa Gigi pernah belajar Psikologi Kriminal di New York’s New School, sehingga perannya memebantu memecahkan masalah di film tersebut betul-betul relevan.

Namun, wanita bernama asli Jelena Noura Hadid ini sebelumnya mengatakan, dia tidak terlalu tertarik untuk menggeluti bidang tersebut dan lebih memilih berkarier di bidang yang lebih kreatif.

Sayangnya, kartun Gigi tersebut saat ini hanya ditayangkan di Amerika dan Inggris di kemudian hari.

 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Vogue


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x