Lisa Blackpink Ungkap Personel yang Akan Menikah Pertama Kali

- 3 Oktober 2020, 08:13 WIB
Lagu Ice Cream by Blackpink ft Selena Gomez
Lagu Ice Cream by Blackpink ft Selena Gomez /Youtube/Blackpink

BERITA KBB – Blackpink akhirnya kembali menghibur para penggemarnya dengan mengeluarkan album “The Album” pada Jumat, 2 Oktober 2020. Sebagai bagian dari pemasaran album tersebut, mereka merilis video eksklusif di Youtube bagi para pengemar.

Dalam video tersebut, mereka memainkan game  yang seru, yaitu “Which Member Would (Siapa yang akan)? Dalam permainian ini, mereka harus menjawab berbagai pertanyaan dan menunjuk siapa anggota Blackpink yang sesuai dengan pertanyaan tersebut.

Lalu, Lisa mendapatkan giliran pertama dan mendapatkan pertanyaan, siapa member yang kemungkinan lebih dulu menikah? Sementara itu, para member lainnya menutup mata mereka.

Baca Juga: Jungkook BTS Berani Ucapkan Kata Kasar di Lagu 'Savage Love', ARMY tak Peduli

Mendapat pertanyaan tersebut, dia terkesiap lalu kemudian tertawa. “Ini pilihan yang sulit,” katanya. Namun kemudian, tanpa ragu dia menunjuk Jennie.

Setelah Lisa selesai dan para member lainnya  membuka mata mereka, Jisoo bertanya siapa yang Lisa tunjuk. Kemudian, Jiso mengatakan, sepertinya Lisa menunjuk dirinya sendiri. “She picked herself (dia menunjuk dirinya sendiri)” ujar Jiso tertawa seraya menunjuk Lisa.

Baca Juga: BTS Rilis Lagu Savage Love Versi Remix, Ini Lirik dan Terjemahannya

Seperti diketahui, lagu “Lovesick Girls” yang dirilis Blackpink hari ini, Jumat, 2 Oktober 2020 menyedot perhatian netizen dan para pencinta K-Pop di seluruh dunia. Hanya 4 jam setelah dirilis, video yang diunggah di akun Youtube Blackpink tersebut sudah ditonton 23 juta kali lebih.

Hal ini dimanfaatkan para Youtuber di berbagai dunia untuk membuat video reaksi terhadap video music “Lovesick Girls” yang dibawakan Blackpink tersebut. Video reaksi mereka juga mendapatkan jumlah tayangan yang membeludak.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x