Sinopsis Tertawan Hati 13 April 2024 Pak Lukman Restui Mario dan Alya? Erik Akan Mundur?

- 13 April 2024, 09:51 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Terlihat ke khawatiran Alya kepada Mario sangatlah besar. Erik merasa kalau Alya benar-benar mencintai Mario, meski saat ini kondisi Alya sedang amnesia.
Sinetron Tertawan Hati. Terlihat ke khawatiran Alya kepada Mario sangatlah besar. Erik merasa kalau Alya benar-benar mencintai Mario, meski saat ini kondisi Alya sedang amnesia. /Vidio.com/



BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati dilanjutkan dengan Alya melihat Mario jatuh pingsan karena tertimpa sesuatu di Toko Roti itu.

Alya merasa bersalah karena Mario mengalami hal seperti ini. Alya langsung menelpon Erik dan Erik bergegas menghampiri toko roti.

Terlihat ke khawatiran Alya kepada Mario sangatlah besar. Erik merasa kalau Alya benar-benar mencintai Mario, meski saat ini kondisi Alya sedang amnesia.

Saat itu, Mario merasa kalau dia tidak mungkin memberitahukan kepada Mama Dewi dan Pak Lukman kalau Alyssa hampir saja mencelakai Alya.

Baca Juga: Jadwal SCTV 13 April 2024 FTV Ilmu Padi Mbakku Makin Berisi Makin Jadian

Mario sangat yakin jika Mama Dewi dan Pak Lukman tahu soal ini, dia akan disalahkan Mama Dewi karena sudah membiarkan Alyssa melakukan kejahatan lagi pada Alya.

Mama Dewi sudah tahu kalau Alyssa adalah selingkuhan Alya di masa lalu, sehingga Mama Dewi berpikir kalau Alyssa akan balas dendam pada Alya.

Kondisi ini akan mengakibatkan keselamatan Alya terancam dengan kehadiran Alyssa. Namun, Mario sudah menyelamatkan Alya dari runtuhan barang.

Sehingga Mariolah yang terluka, Pak Lukman sepertinya mulai sadar kalau Mario benar-benar mencintai Alya, disisi lain Pak Lukman tetap ingin menjodohkan Erik dengan Alya.

Karena ia merasa Erik sangatlah tepat untuk Alya dan Erik bisa melindungi Alya. Meski sebenarnya, Mario dan Alya tidak akan pernah bisa dipisahkan satu sama lain.

Ini membuat Erik pun merasa serba salah, karena Mario setulus itu mencintai Alya. Tetapi dirinyapun sangat menginginkan Alya dalam hidupnya.

Selama Alya dalam masalah, Erik selalu ada dan menolong Alya. Begitupun dengan Mario, dia akan memperjuangkan Alya untuk tetap bersamanya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 13 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x