Nikira Mirzani Dapat Kekerasan Mental dan Fisik, Pelaku Inisial RI, Siapakah Itu?

- 15 April 2024, 07:24 WIB
Nikita Mirzani Buat Pengakuan Dapat Kekerasan Mental-Fisik, dari Rizky Irmansyah?
Nikita Mirzani Buat Pengakuan Dapat Kekerasan Mental-Fisik, dari Rizky Irmansyah? /



BERITA KBB- Artis Nikita Mirzani diduga sedang mengalami kegalauan terkait hubungan asmaranya bersama sosok berinisial RI.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani datang ke sebuah acara televisi dan mengungkapkan kebahagiaannya menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Bahkan Niki menginginkan agar hubungannya bisa terjalin selamanya. Pasalnya, netizen banyak beranggapan kalau saat ini Nikita Mirzani lebih kalm sejak berpacaran dengan RI.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea, Ina Marika dan Masaji Wijayanto

Tak berselang lama dari keromantisan Niki kepada kekasihnya, netizen justru salfok dengan akun instagram Niki maupun Rizky Irmansyah yang ketahuan tak lagi saling follow.

Ini menjadi tanda tanya besar terkait kondisi hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah tersebut yang diduga telah putus.

Sepertinya Nikita pun tak lagi mau memendam hubungan yang dijalaninya ini, dia akhirnya buka suara memberikan penjelasan yang cukup panjang terkait hubungan asmaranya.

Beberapa jam lalu, Nikita mengunggah posting-an di akun instagram pribadinya yang intinya mengungkapkan bahwa selama ini dia mengalami kekerasan mental dan fisik.

Dia menyebut bahwa orang yang melakukan kekerasan itu adalah RI, meski tak disebut secara gamblang siapakah sosok itu. Namun publik tahu kalau RI adalah Rizky Irmansyah.

Baca Juga: Alasan Raffi dan Nagita Adopsi Lily? Netizen Iri Dengan Nasib Sang Bayi

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan mengalir dalam.." tulisnya.

Niki mengatakan selama ini dia lebih banyak diam karena takut tidak ada yang mempercayai dirinya. Namun, Niki mempunyai bukti terkait yang dilakukan oleh RI.

Dalam instastory-nya, Nikita pun mengunggah momen dirinya sedang makan romantis namun diberi caption "TKP".
Diduga, di tempat itulah RI melakukan kekerasan mental dan fisik kepadanya.

Nikita pun berterima kasih kepada dua sahabatnya yang selalu ada untuknya. Niki menambahkan agar siapapun yang mengalami seperti dirinya, jangan takut untuk segera mencari bantuan.

.***
 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x