Link Nonton Daftar Pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta, Simak Jadwal SCTV Selasa 16 April 2024

- 16 April 2024, 09:15 WIB
Link nonton daftar pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta dan jadwal SCTV Selasa 16 April 2024.
Link nonton daftar pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta dan jadwal SCTV Selasa 16 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta yang merupakan telefilm baru dan tayang perdana.

Berikut informasi daftar pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta dan jadwal SCTV Selasa 16 April 2024 yang mencakup judul-judul film televisi lainnya yang tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 15 April 2024, FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Saskia Chadwick dan Arya Vasco selaku pemeran utama, beserta Sidik Edward, Kathleen Carolyne, Lofenzo Gibbs, dan Arhinza.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Sesuatu, Aku Merias Calon Istri Mantanku produksi Screenplay Productions, dengan daftar pemain di antaranya Ridwan Ghani dan Anggika Bolsterli sebagai pemeran utama.

Berlanjut ke rerun FTV Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder garapan Starvision yang dimainkan oleh duet Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utama.

Sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini, bakal tayang FTV Martabak Manis Rasa Cinta yang juga diproduksi Screenplay Productions.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 16 April 2024 seperti dikutip Berita KBB dari laman Vidio.

Jadwal SCTV Selasa 16 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x