Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Dokter Prediksi Ingatan Alya Tidak Akan Pulih

- 16 April 2024, 12:53 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Dokter Prediksi Ingatan Alya Tidak Akan Pulih
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Dokter Prediksi Ingatan Alya Tidak Akan Pulih /Vidio.com/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 16 April 2024 dilanjutkan dengan Erik yang ingin Alya mengingat semuanya, karena ini merupakan permintaan Pak Lukman.

Walaupun, Erik tidak tahu alasan yang mendasar atas keinginan Pak Lukman ini. Padahal, masa lalu Alya sangatlah pahit dan penuh masalah.

Tetapi Pak Lukman sangat sedih melihat kondisi Alya yang tidak mengingat masa kecilnya bersama Pak Lukman dan Mama Dewi.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 15 April 2024: Guddan Menghilang, Agastya Temukan Sebuah Surat

Namun, sayangnya Pak Lukman belum tahu kalau Alya itu bukanlah Alyssa atau anak yang mereka adopsi dan dibesarkan sejak kecil.

Mama Dewi justru tidak ingin Alya mengingat masa lalunya, dan lebih baik menjadi Alya yang sekarang dengan penuh kebahagiaan.

Mama Dewi sangat mendukung ketika Alya merasa bahagia dengan kehadiran Mario. Meskipun sebenarnya Alya itu memiliki masalah besar dengan Alyssa.

Keputusan Mama Dewi dan Pak Lukman ternyata bersinggungan. Pak Lukman ingin Alya segera pulih ingatannya sedangkan Mama Dewi tidak ingin Alya ingat masa lalu yang pahit itu.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 15 April 2024: Agastya Tak Bisa Hidup Dalam Rasa Bersalah pada Guddan

Kemudian, Mama Dewi merasa kalau Alya sangat bahagia saat ini. Kasih sayang Alya kepada Mama Dewi sangat luar biasa meski Mama Dewi sadar kalau Alya bukanlah anak kandungnya.

Dokter memprediksi kalau ingatan Alya tidak akan bisa mengingat lagi tentang masa lalunya. Mama Dewi justru senang mendengarnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 16 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x