Sinopsis Film Bollywood Khakee di ANTV Ada Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar

- 17 April 2024, 10:59 WIB
Sinopsis Film Bollywood Khakee di ANTV Ada Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar
Sinopsis Film Bollywood Khakee di ANTV Ada Amitabh Bachchan dan Akshay Kumar /Instagram @antv_official/
 

BERITA KBB- Sinopsis film bollywood Khakee tayang di ANTV pagi ini pukul 10.30 WIB, untuk menemani aktivitas pemirsa di rumah.

Khakee menceritakan tentang lima polisi hebat yang berjuang melawan bobroknya hukum dan pemerintahan di India.

Polisi menemukan senjata di rumah Ansari yang diduga sebagai teroris. Ketika akan membawa Ansari untuk disidang tiba-tiba para polisi itu di hadang sekelompok orang.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 17 April 2024 FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan

Mereka ditembaki dan dibom oleh mereka. Namun Ansari masih bisa diamankan dan dibawa untuk diadili. Naidu menunjuk lima orang untuk menjemput Ansari dan diadili di Mumbai.

Akhirnya terpilihlah beberapa polisi yang akan berangkat ke Mumbai. Namun mereka mendapati fotografer yang mencurigakan.

Setelah diintrogasi, fotografer itu mengaku kalau dirinya disuruh oleh Angree. Setelah fotografer itu tertangkap, Angree menyangka jika orang suruhannya malah melakukan kesalahan.

Sehingga diapun memasang bom ditelpon rumahnya dan saat polisi masuk, bom itu meledak dan membakar seisi rumah itu.

Polisi bertemu Ansari dan akan membawanya namun mereka mendapat kasus lain. Tim bertemu Mahalaxmi dan mencari orang yang diduga sebagai penjahat.

Setelah polisi datang ke kostan Mahalaxmi, penjahat itu kabur dan menemukan satu orang tewas terbunuh. Tak lama suara telpon berbunyi namun polisi melarang untuk diangkat.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho illahi dan Jennifer Eve

Ternyata para penjahat itu memasang bom ditelpon. Ibu Ansari meminta polisi agar menolong Ansari karena anaknya itu tidak bersalah.

Pak Anant mendapat telpon dari Angree dan bilang kalau dialah yang menaruh mayat dan bom yang Anan temukan.

Pak Anant mendengar suara anak dan istrinya, itu artinya Angree berada di rumah Anan. Dia langsung menelpon rumah untuk memastikan kondisi keluarganya.

Di tengah perjalanan mereka terhambat oleh kemacetan karena ada kecelakaan. Akhirnya mereka mencari jalan pintas dan masuk ke sebuah pasar.

Di sana Anant mendapat telpon dari Angree dan bilang kalau dia melihat Anant. Mendengar suara Angree yang sedang batuk, Anant menemukan Angree dan terjadilah kejar-kejaran sambil menembakkan senjata.

Karena usia Anant yang sudah tua, dia kecapean dan sesak nafas mengejar Angree. Akhirnya Angree kabur entah kemana.

Bersambung...***
 
 
*
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x