Sinopsis Tertawan Hati 18 April 2024 Mama Rina Kejebak Rencana Jahat Alyssa, CCTV Terpasang di Toko Roti

- 18 April 2024, 11:59 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 18 April 2024 Mama Rina Kejebak Rencana Jahat Alyssa, CCTV Terpasang di Toko Roti
Sinopsis Tertawan Hati 18 April 2024 Mama Rina Kejebak Rencana Jahat Alyssa, CCTV Terpasang di Toko Roti /Instagram @sctv/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 18 April 2024 dilanjutkan dengan Mario begitu takut saat Alya menyebut bahwa dirinya tidak ingin kehilangan Mario.

Kemudian Mama Rina ketahuan melakukan kejahatan di toko roti milik Alya. Ternyata Alyssa sudah memasang banyak CCTV di sekitar toko roti tersebut.

Ini dilakukan Alyssa agar semua orang menuduh Mama Rina pelaku yang merusak toko roti Alya. Akan tetapi, nantinya Mama Rina tidak terima dengan tuduhan itu.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 18 April 2024: Arushi Membela Guddan di Depan Puspha

Pasalnya, ini merupakan rencana Alyssa karena ingin menghancurkan Alya. Tetapi kondisi Alya saat ini tengah dalam pemulihan.

Erik tidak mau menjelaskan kalau ingatan Alya sudah mulai kembali. Karena saat Alya pingsan, dia menyebut nama Mario, itu artinya Alya sudah mengingat masa lalu.

Namun, Pak Lukman ingin Alya ingat semuanya sedangkan Mama Dewi ingin Alya amnesia saja lantaran banyak kejadian menyedihkan dalam hidup Alya.

Erik sangat mencintai Alya dan tidak mau Alya ingat semua kenangan bersama Mario. Di sisi lain, Mario tetap berusaha dekat dengan Alya.

Meski dirinya harus berbohong kepada Alya sebagai barista dengan latar belakang hidup yang biasa saja.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 18 April 2024: Puspha Tak Terima Jika Arushi Melakukan Hal Ini

Kebohongan Mario ini justru dimanfaatkan oleh Mama Rina dan Alyssa. Pastinya dengan rencana jahat yang dibuat Alyssa kepada Alya.

Alyssa dan Mama Rina sengaja menceritakan latar belakang Mario yang sebenarnya kepada Alya. Mereka bilang kalau Mario adalah pengusaha kaya raya dan sudah punya istri yaitu Soraya.

Tentunya dengan cerita ini, Alya akan sangat kaget dan pasti merasa benci dengan kebohongan Mario kepadanya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 18 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x