Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 14:00 WIB di SCTV

- 18 April 2024, 09:15 WIB
Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 14:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 18 April 2024
Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 14:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 /Tangkap Layar/Vidio/
 

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 pukul 14:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menjadi teman bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP adalah sebuah judul film televisi pagi Rerun tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production. Dengan sutradara Sony Gaogasak dan penulis skenario Langlang R.
 
 
Sinetron yang tayang pada 18 April 2024 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Glenca Chysara dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.
 
Sinopsis Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tini.
 
Diceritakan kalau Tini baru datang di kota Jakarta. Di mana tujuan Tini ke ibu kota adalah untuk mencari kakaknya, yang bernama Rutmini.

Kemudian Tini membuat lalu lintas macet, gara-gara dirinya yang takut menyebrang jalan. Hal ini menimbulkan banyak orang mencerca Tini.
 
Di sisi lain, Rutmini diselamatkan oleh satpol PP tampan bernama Nanda.

Lantas akankah Tini berhasil menemukan kakaknya, yang bernama Ritmini?
 
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP:

Glenca Chysara

Fandy Christian

Gesya Shandy

Dede Kendor

Anisa Sheban

Erlin Sarintan

Sandy Radhitya

Tenno Ali

Enno Johan

Berikut link nonton streaming SCTV hari ini:
 
 
***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x