Sinopsis Daftar Pemain FTV Semoga Lancar Sampai Hari H, Rizky Alatas dan Rina Diana, Tayang 15:45 WIB di SCTV

- 19 April 2024, 12:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Semoga Lancar Sampai Hari H, Rizky Alatas dan Rina Diana, Tayang 15:45 WIB di SCTV  hari ini Jumat 19 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Semoga Lancar Sampai Hari H, Rizky Alatas dan Rina Diana, Tayang 15:45 WIB di SCTV hari ini Jumat 19 April 2024 /Instagram.cpm/@rizkyalatas


BERITA KBB – Rizky Alatas pernah bermain di FTV Semoga Lancar Sampai Hari H. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 19 April 2024 pukul 15:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Semoga Lancar Sampai Hari H adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary. Produser Chand Parwes Servia dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Wife Material Aku BGT, Ada Andi Viola dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 19 April 2024

Sinetron yang tayang pada 19 April 2024 pukul 15:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Semoga Lancar Sampai Hari H adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Katy.

Diceritakan kalau Katy saat ini berusia 22 tahun. Di sisi lain, mamanya Katy, bersikeras untuk menjodohkan anak gadisnya itu, dengan seorang pria berumur 27 tahun, bernama Andre.

Kemudian atas paksaan sang Mama, Katy dan Andre pun ngedate atau makan bersama. sebenarnya Katy sangat ilfeel kepada Andre, yang selalu berusaha untuk menyentuhnya, alias genit.

Hal itu sukses membuat Katy merasa tidak nyaman. Sehingga Katy pun berusaha untuk melarikan diri, yaitu dengan pamit akan ke toilet, saat ngedate bersama Andre.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x