Wife Material Aku BGT, Ada Andi Viola dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 19 April 2024

- 19 April 2024, 05:59 WIB
Wife Material Aku BGT, Ada Andi Viola dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 19 April 2024. Dilengkapi daftar pemain, sinopsis, dan link nonton
Wife Material Aku BGT, Ada Andi Viola dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 19 April 2024. Dilengkapi daftar pemain, sinopsis, dan link nonton /

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Wife Material Aku Bgt. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 19 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Wife Material Akuh Bgt adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik, Kevin Hillers dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 19 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi, Andi Viola, dan Martha Alicya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wife Material Akuh Bgt adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Didin.

Diceritakan kalau Didin dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang tukang sayur keliling. Di mana ternyata Didin punya misi khusus.

Didin mau membalasakan dendam, untuk penderitaan yang dialami oleh Ambunya selama ini.

Lalu Didin yang berjualan sayur keliling, mendekati art di rumah besarnya, keluarga Wini. Keluarga yang menjadi target balas dendam Didin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x