Sinopsis Film Mr. Nice Guy Tayang di Indosiar Malam Ini, Chef Jackie Chan Mendadak Jadi Incaran Mafia Gangster

- 20 April 2024, 13:39 WIB
Mr. Nice Guy siap menemani Anda malam ini, cek jadwal tayangnya di Indosiar
Mr. Nice Guy siap menemani Anda malam ini, cek jadwal tayangnya di Indosiar /Dok. Indosiar

Berita KBB - Akhir pekan ini gabut di rumah? Malam nanti bakal ada film Asia spesial Jackie Chan yang bisa Anda saksikan di layar kaca yaitu Mr Nice Guy. Bila Anda tertarik nonton, simaklah terlebih dulu sinopsis film Mr. Nice Guy berikut.

Dikutip dari laman IMDb, Mr. Nice Guy merupakan film yang disutradarai Sammo Hung dan dibintangi Jackie Chan dan Richard Norton. Bergenre aksi komedi, film rilisan tahun 1997 ini mendapatkan skor 47 persen dari 30 review di situs agregator Rotten Tomatoes.

Dalam film Mr. Nice Guy, Jackie Chan berperan sebagai seorang koki acara TV yang membantu seorang wartawan melarikan diri dari kejaran mafia dan gangster setelah merekam transaksi narkotika yang gagal.

Situasi makin berbahaya ketika kaset video rekaman transaksi narkoba itu tertukar dengan video memasak. Akibatnya, Jackie Chan pun tak luput dari incaran gangster yang ingin menghapus bukti transaksi narkoba tersebut.

Berikut ini Berita KBB rangkum sinopsis film Mr. Nice Guy yang akan tayang di Indosiar pada Sabtu 20 April 2024 malam ini, dikutip dari berbagai sumber.

Sinopsis Mr. Nice Guy mengisahkan mengenai wartawan TV bernama Diana (Gabrielle Fitzpatrick) yang merekam video transaksi kokain yang gagal antara mafia Italia dan geng jalanan bernama The Demons. Dalam transaksi itu, bos mafia Giancarlo (Richard Norton) membunuh pemimpin The Demons, Grank dan menyebabkan terjadinya baku tembak.

Giancarlo memergoki Diana dan rekannya Richard (Peter Houghton), dan memerintahkan anggotanya untuk mengejar mereka. Richard tertangkap sementara Diana melarikan diri dari mafia dan bertemu dengan koki TV Jackie (Jackie Chan), yang membantunya melarikan diri.

Selama pengejaran, Diana secara tidak sengaja menukar kaset video transaksi narkoba dengan salah satu video memasak Jackie. Jackie lalu memberikan rekaman itu kepada saudara angkatnya Romeo (Vince Poletto), seorang petugas polisi.

Baca Juga: Ada BRI Liga 1 Persib vs Persebaya Hari Ini, Cek Jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024 dan Link Nonton Streaming

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x