Ada BRI Liga 1 Persib vs Persebaya Hari Ini, Cek Jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024 dan Link Nonton Streaming

- 20 April 2024, 12:42 WIB
BRI Liga 1 2024 Pekan ke 32: Persib vs Persebaya.
BRI Liga 1 2024 Pekan ke 32: Persib vs Persebaya. /Vidio

Berita KBB - Pekan 32 BRI Liga 1 2023/2024 dibuka dengan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Cek jam siaran langsungnya dalam jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024 berikut, lengkap dengan link nonton streaming bola hari ini di situs Vidio.

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024 yang Berita KBB kutip dari laman resminya, selain laga BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, juga akan disiarkan langsung pertandingan antara Bali United vs Bhayangkara FC.

Menurut laman PSSI, Persib Bandung saat ini tangguh di peringkat 2 dengan perolehan 56 poin. Pertandingan kontra Persebaya ini menjadi momen untuk memperlebar jarak dari Bali United yang membuntuti dengan selisih 4 poin.

Sementara itu, Persebaya Surabaya ada di peringkat 12 dengan raihan 39 poin. Bajul Ijo berpeluang naik ke 10 besar jika ternyata mampu mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung hari ini.

Pada pertandingan lainnya, Bali United berkesempatan mendekati perolehan poin Persib Bandung jika berhasil mengalahkan Bhayangkara FC. Tidak hanya itu, Serdadu Tridatu juga dapat merenggangkan selisih poin dari Madura United yang sementara ini masuk zona championship 4 besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr. Nice Guy Tayang di Indosiar Malam Ini, Chef Jackie Chan Mendadak Jadi Incaran Mafia Gangster

Manakah dari keempat tim ini yang mampu membawa pulang 3 poin penuh hari ini? Jangan sampai lewatkan pertandingannya yang jadwalnya tertera di bawah ini.

Berikut jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024 dan link nonton BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu

Jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Project A Part II

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PSSI Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah