Sinopsis Daftar Pemain FTV The Best Cowok Romantis Evah, Hardi Fadhillah dan Larasati Nugroho, Tayang 15:55

- 22 April 2024, 13:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV The Best Cowok Romantis Evah, Hardi Fadhillah dan Larasati Nugroho, Tayang 15:55 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 22 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV The Best Cowok Romantis Evah, Hardi Fadhillah dan Larasati Nugroho, Tayang 15:55 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 22 April 2024 /Instagram @hardifadhillah_sapimonster/

 

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV The Best Cowok Romantis Evah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 22 April 2024 pukul 15:55 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

The Best Cowok Romantis Evah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu, Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 22 April 2024 pukul 15:55 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis The Best Cowok Romantis Evah adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Epi.

Diceritakan kalau Epi mengganti namanya, sebagai Stefi, dan kemudian bergaul dengan orang kaya, bernama Keyla.

Padahal Stefi adalah anak penjual mie ayam, bernama Pak Badrun. Namun Stefi tidak mau terus menerus menjadi orang miskin.

Di sisi lain, ada Wendi, yang tiba-tiba memberikan perlindungan untuk Pak Badrun dan Stefi. Dengan alasan ada Budi di masa lalu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x