Sinopsis Daftar Pemain FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 08:00WIB

- 23 April 2024, 13:32 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 08:00WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 08:00WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 /Vidio


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mlenyot. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production. Film televisi ini menjadi TOP FTV di tahun 2022.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Lelenya Mas Crush Bikin Mlenyot adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production, dengan sutradara Otoy Witoyo dan poduser M. Mujiono.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jadi Bucin Tapi Cuma Magang, Andi Annisa dan Andrew Andika, Tayang 09:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 April 2024 pukul pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lelenya Mas Crush Bikin Mlenyot adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Oskar.

Diceritakan kalau Oskar menjadi peternak lele yang sukses. Namun, untuk asmara Oskar tidak semulus itu

Karena pertunangan Oskar dengan gadis pujaannya gagal total. Hingga membuat Oskar kerap galau maksimal.

Selanjutnya Oskar bertemu dengan Kyara, pencopet cantik yang biasa mangkal di pasar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x