Sinopsis Daftar Pemain FTV Asmara Si Manis Supir Ambulans, Anjani Dina dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asmara Si Manis Supir Ambulans, Anjani Dina dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 25 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asmara Si Manis Supir Ambulans, Anjani Dina dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 /Instagram @anjanidinavdw

BERITA KBB – Anjani Dina pernah bermain di FTV Asmara Si Manis Supir Ambulans. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Asmara Si Manis Supir Ambulans adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario oleh Noval Faizal dan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 25 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjani Dina dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Asmara Si Manis Supir Ambulans adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Winda.

Diceritakan kalau Winda dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang supir ambulance.

Selanjutnya saat Winda sedang membawa pasien ke rumah sakit, Winda menabrak mobil Ardi, yang ternyata adalah seorang dokter.

Ardi lalu langsung masuk ke dalam ambulance, untuk membantu menangani pasien yang dibawa oleh mobilnya Winda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x