Sinopsis Daftar Pemain FTV Queen of Jomblo, Pamela Bowie dan Eza Gionino, Tayang 15:50 WIB di SCTV Siang Hari

- 25 April 2024, 12:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Queen of Jomblo, Pamela Bowie dan Eza Gionino, Tayang 15:50 WIB di SCTV Siang Hari Ini Kamis 25 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Queen of Jomblo, Pamela Bowie dan Eza Gionino, Tayang 15:50 WIB di SCTV Siang Hari Ini Kamis 25 April 2024 /Tangkapan layar Instagram/@pammybowie//

BERITA KBB – Pamela Bowie pernah bermain di FTV Queen Of Jomblo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 25 April 2024 pukul 15:50 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Queen Of Jomblo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario oleh Ugih Sugiyanto, produser Chand Parwes Servia dan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asmara Si Manis Supir Ambulans, Anjani Dina dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 25 April 2024 pukul 15:50 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Pamela Bowie dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Queen Of Jomblo adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Viola.

Diceritakan kalau Viola yang jomblo, membuat organisasi untuk para orang jomblo.

Atas tindakan Viola itu, membuat dua cowok dengan predikat boyband dan bad boy kampus, tidak bisa mendekati cewek-cewek di kampus lagi.

Sehingga mereka berdua berencana, untuk mendekati Viola.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x