Jadwal Mentari TV Sabtu 27 April 2024, Ada Pororo Si Penguin Kecil, Tayo Si Bis Kecil Hingga Pokemon Journeys

- 26 April 2024, 06:58 WIB
Jadwal acara Mentari TV hari ini, Kamis 18 Januari 2024, saksikan Cipung Abubu, Tayo, Pororo, Shimajiro, Bioskop Keluarga Indonesia
Jadwal acara Mentari TV hari ini, Kamis 18 Januari 2024, saksikan Cipung Abubu, Tayo, Pororo, Shimajiro, Bioskop Keluarga Indonesia /Mentari TV

 

Berita KBB - Mau tahu kartun apa yang bisa ditonton si kecil malam Minggu nanti? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Sabtu 27 April 2024 lengkap dengan link nonton live streaming yang bisa diakses dari mana saja.

Menurut jadwal yang tertera pada situs Vidio, ada sejumlah tayangan kartun dari dalam negeri dan luar negeri yang bisa ditonton si kecil kesayangan Anda di Mentari TV hari ini.

Pada malam Minggu ini, ada Pororo Si Penguin Kecil, Tayo Si Bis Kecil, Pokemon Journeys, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan sejumlah kartun-kartun lainnya yang tayang akhir pekan.

Jam berapa Pororo Si Penguin Kecil, Tayo Si Bis Kecil, Pokemon Journeys dan kartun-kartun lainnya tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 27 April 2024 berikut.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun televisi terkait.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Jumat 26 April 2024 dan Link Nonton Pokemon Journeys, Tayo Si Bis Kecil Hingga The Fixies

Jadwal Mentari TV Sabtu 27 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Danger Wild Animals

01.00 Vet on the Hill

02.00 Meet The Menagerie

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x