Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar, Mawar De Jongh, Lucky Perdan

- 26 April 2024, 08:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar, Mawar De Jongh dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV primetime hari ini Jumat 26 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar, Mawar De Jongh dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV primetime hari ini Jumat 26 April 2024 /SCTV/

BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 26 April 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis produser Wicky V Olindo dan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 26 April 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar De Jongh dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sri.

Diceritakan kalau Sri adalah kembang desa di kampungnya. Namun, Sri tidak bahagia, gara-gara selalu dikejar-kejar oleh Bagyo.

Bagyo adalah orang terkaya di kampung dan sangat obsesi terhadap Sri. Sehingga Sri merasa risih, dan menolak keras dinikahkan oleh Bagyo.

Beruntung bapaknya Sri mendukung Sri untuk segera meninggal kampungnya. Kemudian dengan berbekal segepok uang dan kalung peninggalan ibunya, Sri merantau ke kota.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x