Ini Makna Upacara Dharma Suaka dan Mepamit Yang Dilakukan Rizky Febian dan Mahalini

- 6 Mei 2024, 12:45 WIB
Rizky Febian dan Mahalini saat acara pernikahan
Rizky Febian dan Mahalini saat acara pernikahan /Tangkap layar Instagram.com/@rfasmusic
 

BERITA KBB- Kebahagiaan tengah dirasakan dua penyanyi muda yang sukses berkarir di dunia musik.

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya telah melaksanakan proses adat Dharma Suaka dan Mepamit di kediaman Mahalini di Bali.

Dua proses ini dilaksanakan pada Minggu 5 Mei  2024, sebagai langkah yang harus dilakukan menuju hari pernikahan mereka.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Senin 6 Mei 2024, Link Nonton Tayo Si Bis Kecil, Pororo Si Penguin Kecil Hingga Up And Away

Dilansir dari Instagram @rfasmusic upacar adat Dharma Suaka artinya calon mempelai pria (Rizky Febian) meminta izin meminang (Ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Sedangkan, upacara Mepamit adalah calon pengantin wanita (Mahalini) meminta izin kepada leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

Momen pelaksaan upacara tersebut berlangsung dengan lancar dan sakral. Terlihat Sule beserta keluarga hadir dalam proses adat ini.
 
Baca Juga: FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Telefilm Baru Starvision 2024

Meski belum diketahui tanggal pasti pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, doa dan ucapan selamat terus membanjiri kolom komentar sosial media mereka.

Diketahui bahwa Rizky Febian dan Mahalini  melaksanakan pertunangan pada tahun 2023. Hubungan asmara mereka memang sudah dipublikasikan dan banyak fans yang setuju.

Mahalini bahkan sudah sangat akrab dengan keluarga Rizky Febian. Terlihat dari momen liburan dan berkumpul bersama yang tak lagi ada canggung satu sama lain.

Sehingga chemistry di antara pasangan ini sangat cocok dan menggemaskan. Doa-doa terbaik untuk pernikahan nanti semoga dilancarkan dan menjadi keluarga harmonis.

. ***
 
 
 

 
 
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @rfasmusic


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah