Jadwal Mentari TV Kamis 9 Mei 2024, Ada Captain Pengu And His Friend 3, Pokemon Journeys dan Tayo Si Bis Kecil

- 8 Mei 2024, 07:42 WIB
Jadwal Acara RTV Hari Ini 7 April 2024, Ada: Jagoan Silat, Pokemon Master Journeys The Series, Chuang Asia
Jadwal Acara RTV Hari Ini 7 April 2024, Ada: Jagoan Silat, Pokemon Master Journeys The Series, Chuang Asia /Instagram @langitrtv

Berita KBB - Si kecil tercinta lagi tantrum pada hari libur nasional kali ini? Hibur dia dengan tayangan kartun kesukaanya. Berikut ini jadwal Mentari TV Kamis 9 Mei 2024 lengkap dengan link nonton streaming gratis agar sang buah hati bisa nonton di ponsel.

Menurut jadwal Mentari TV Kamis 9 Mei 2024 di situs streaming Vidio, sejumlah kartun seru akan hadir menghibur sang buah hati dalam momen libur Kenaikan Yesus Kristus hari ini. Apa saja judul dari tayangan-tayangan yang bakal tayang?

Berdasarkan jadwal tersebut, Kamis ini Mentari TV akan menayangkan Tayo Si Bis Kecil, Bioskop Keluarga Indonesia Captain Pengu And His Friends, Pokemon Journeys dan kartun-kartun dalam negeri seperti Keluarga Somat, Cipung Abubu serta lainnya.

Informasi selengkapnya, inilah jadwal Mentari TV Kamis 9 Mei 2024. Perlu diketahui bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 8 Mei 2024, Link Nonton Jalan Jalan di Negeri Dongeng Hingga Pororo Si Penguin Kecil

Jadwal Mentari TV Kamis 9 Mei 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Mega Zoo

01.00 Dr. Lisa

02.00 We’re Talking Animals

02.30 Dino Dana

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah