Rating 'Anak Band' SCTV Siap Dikejar 'Putri untuk Pangeran' dan 'Amanah Wali 4' RCTI

- 7 Oktober 2020, 17:42 WIB
Sinetron Putri Untuk Pangeran, RCTI
Sinetron Putri Untuk Pangeran, RCTI /MNC Pictures

BERITA KBB – Baru tayang perdana 4 Oktober 2020, sinetron ‘Anak Band’ di SCTV langung melejit ke posisi nomor satu tayangan favorit dan menyisihkan sejumlah tayangan yang sudah populer sebelumnya.

Hal itu membuat stasiun TV lainnya berupaya mengejar rating acara mereka agar tetap menempati posisi puncak.

Dua sinetron yang tayang di RCTI, Amanah Wali 4 dan Putri untuk Pangeran rupanya siap mengejar rating Anak Band di mana kedua sinetron tersebut kini menempati rangking 2 dan 3.

Baca Juga: Seksinya Usaha Tanaman Air jadi salah satu Solusi Ekonomi di kala Pandemi

Putri untuk Pangeran mencoba menyusul dengan menyiarkan jam tayang lebih lama, yakni selama 2 jam. Hasilnya cukup menggembirakan, rating sinetron ini naik satu peringkat dari sebelumnya.

Di posisi 4, sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV naik dari rating sebelumnya di posisi ke-5. Sementara di posisi ke-5 ada serial Suara Hati Istri (Indosiar) yang turun peringkat dari posisi ke-2 di hari sebelumnya.

Beragam acara TV terserbut, mulai dari sinetron, FTV, hingga acara talkshow dan kartun masih diminati masyarakat sebagai sarana hiburan.

Baca Juga: Catat! 4 Hal Ini Perlu Dipersiapkan Jika Ingin Mengunjungi Pulau Ubin di Singapura

Hal itu menunjukkan tayangan televisi hingga kini masih menjadi favorit pemirsa meski pengguna internet di Indonesia terus melejit.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x