'Anak Band' SCTV Jadi Sinetron Terfavorit, Ini Daftar 15 Tayangan TV dengan Rating Tertinggi

- 6 Oktober 2020, 17:21 WIB
Tayangan sinetron Anak Band di SCTV.
Tayangan sinetron Anak Band di SCTV. /Cecep Wijaya/Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV)

BERITA KBB – Meski pengguna internet di Indonesia terus melejit, tayangan televisi hingga kini masih menjadi favorit pemirsa.

Beragam acara, mulai dari sinetron, FTV, hingga acara talkshow dan kartun masih diminati masyarakat sebagai sarana hiburan.

Dari sejumlah tayangan televisi tersebut, tayangan sinetron masih mendominasi. Di antara sejumlah sinetron yang ditayangan di beberapa stasiun TV swasta, sinetron Anak Band merupakan yang terpopuler karena mendapatkan rating yang paling tinggi pilihan pemirsa berdasarkan akun Instagram @dunia-tv.

Baca Juga: Produsen Es Krim Bantu Distribusikan Jutaan Masker Bantu Cegar Covid-19

Dikutip dari Wikipedia, Anak Band adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 5 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana dan masih banyak artis lainnya.

Sinopsis Anak Band berawal dari Cahaya (Natasha Wilona) yang sedang berdagang dengan gerobak sayurnya serasa medapat durian runtuh saat tiba- tiba Gilang (Stefan William), vokalis The Junas, grup band favorit Cahaya, berlari menghampiri Cahaya meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya.

Cahaya yang memang baik hati dan selalu optimis dengan senang hati membantu Gilang bersembunyi. Setelah aman, Gilang keluar dari persembunyiannya dan berterimakasih kepada Cahaya.

Baca Juga: Pengancam Kadis PUPR Bandung Barat dengan Membawa Ular Kini Berurusan dengan Polisi

Cahaya sangat kegirangan karena ternyata Gilang sangat ramah. Cahaya pun menawarkan Gilang untuk mengawalnya dan membantu Gilang menyamar untuk mencari taksi, karena mobil Gilang mogok.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x