Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 Karan Menggantikan Britvi Jadi Pengantian Pria Bagi Preeta

- 24 Mei 2024, 10:02 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta episode terakhir yang tayang pukul 09.00 WIB // Instagram/ @antv_seriesindia
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta episode terakhir yang tayang pukul 09.00 WIB // Instagram/ @antv_seriesindia /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 24 Mei 2024 dilanjutkan dengan Sharla mulai terlihat emosional saat melakukan prosesi ganbandan kepada Preeta.

Sharla menilai kalau air mata Preeta itu palsu dan dia pasti tidak bahagia. Sisti berpikir kalau Sharla memahami ada sesuatu yang salah dengan Preeta.

Preeta juga tidak percaya bahwa hubungannya dengan keluarga Lutra telah berakhir. Karan berpikir akan ada hubungan baru antara Karan dan Preeta.
 
Baca Juga: FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 SCTV 24 Mei 2024

Sherlyn mendatangi Rishab menjelaskan bahwa dia tidak mendengarkan percakapan di balik pilar. Rishab bertanya mengapa Sherlyn terlalu banyak berpikir.

Dia tahu kalau Sherlyn mengalami banyak tekanan untuk membuktikan dirinya lebih baik daripada Preeta. Karena Preeta banyak disukai semua orang.

Kini semua orang menyalahkan Sherlyn atas banyaknya permasalahan yang terjadi. Rishab memegang tangan Sherlyn dan mengatakan kalau dia adalah menantuku.

Sherlyn pergi membawakan teh, saat itu dia juga berpikir kalau Rishab mempercayainya. Britvi lebih baik menikah dengan Preeta kalau tidak Karan pasti jatuh cinta kepada Preeta.

Preeta dan Karan berdiri untuk putaran pernikahan. Karan memberikan tangan kepadanya dan Pandit mulai menjelaskan arti putaran pernikahan tersebut.

Selama proses pernikahan, Preeta mengenang masa lalunya sementara Karan sudah tidak sabar membalaskan dendam kepada Preeta.
 
Baca Juga: Sinopsis Parineeti 23 Mei 2024 Pari Bicara Jujur Pada Ibunya, Neeti dan Rajeev Sudah Menikah

Karan berpikir pernikahan ini akan menjadi kutukan bagi Preeta, Sharla sangat senang mengisi mangasultra dengan  sindor.

Preeta bertanya kalau Karan harus ada di pernikahan ini karena dia temannya. Padahal Karan ada di sebelahnya menggantikan Britvi.

Pandit meminta pengantin memasang jahitan mangal di leher pengantin wanita dan kemudian melakukannya.

Semua orang bertepuk tangan, Britvi bangun dan membebaskan diri dari sekapan. Di tempat berbeda Janki pun terbangun dan mereka bertemu.

Mereka sadar kalau Karan mengganti posisi pengantin pria. Britvi mencoba menghentikan proses pernikahan itu namun Britvi di halangi oleh Janki.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah