Sinopsis Parineeti 25 Mei 2024 Ibu Pari Dibawa Polisi, Dituduh Mencuri Kalung

- 25 Mei 2024, 13:18 WIB
Sinopsis Parineeti 25 Mei 2024 Ibu Pari Dibawa Polisi, Dituduh Mencuri Kalung
Sinopsis Parineeti 25 Mei 2024 Ibu Pari Dibawa Polisi, Dituduh Mencuri Kalung /// Instagram/ @antv_seriesindia
 


BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 25 Mei 2024 dilanjutkan dengan Pari dan semua orang menemukan kalung Gurinder di koper milik ibu Pari.

Bebe menuduh ibu Pari mencuri kalung milik Gurinder. Pari membela ibunya dan ibu Pari sangat marah dituduh mencuri.

Dia meminta Pari untuk membuka matanya kalau ibunya dituduh sebagai pencuri. Padahal selama ini Pari sudah banyak berkorban untuk keluarga.
 
Baca Juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 Sharla Pergoki Sherlyn Sedang Menikah Dengan Britvi

Ibu Pari ada yang menjebaknya dan seseorang telah menyembunyikan kalung Gurinder. Neeti juga yakin kalau Ibu Pari tidak mungkin melakukan itu.

Bebe menghasut ibu Neeti kalau Ibu Pari mencuri dengan cara yang halus. Neeti meyakinkan ibunya kalau Ibu Pari tidak mungkin mencuri.

Bebe mempertanyakan mengapa kalung Gurinder ada di koper ibunya Pari. Ternyata sebelumnya ibu Neeti sengaja membawa Ibu Pari ke kamar dan Bebe menyembungikan kalung Gurinder di koper ibu Pari.

Pari menangis melihat ibunya terus di hina, Neeti dan Bebe terus menghina ibu Pari. Neeti tidak senang melihat Pari memarahi ibunya.
 
Baca Juga: Magic 5 Digeser BRI Liga 1 Bali United vs Borneo FC, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Sabtu 25 Mei 2024

Pari sakit hati dan kecewa mendengar itu. Polisi tiba dan itu ternyata Bebe yang menyuruh polisi menangkap Ibu Pari.

Pami menegur Bebe karena melibatkan polisi, Pari meyakinkan polisi kalau ibunya tidak mencuri. Polisi menangkap ibu Pari dan Neeti meminta polisi tidak menangkap ibu Pari.

Bebe pura-pura pusing dan Neeti membawanya ke kamar, Pari menangis melihat ibunya di bawa polisi. Di kamar, Bebe mengatakan kalau ini adalah rencana ibu Neeti.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah