FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh: Cek Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton

- 27 Mei 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh pada Senin 27 Mei 2024. Jam berapa film televisi tersebut tayang, pagi atau sore?

Berikut ini informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh yang premiere di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @starvision.ftv pada Minggu 26 Mei 2024, FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh berdasarkan poster teatrikal dalam unggahan, yakni Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utama, bersama Joshua Otay, Kiara McKenna, Denny Martin, dan Willy Smitt.

Sinopsis FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh mengisahkan tentang Dzaki (Hardi Fadhillah) yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mencari lahan di desa. Di sana, ia bertemu Arum (Soraya Rasyid) petani yang berparas cantik.

 

Dzaki pun menyusun rencana agar Arum bersedia menjual sawahnya. Apakah Arum rela melepas sawahnya atau punya syarat tertentu yang harus dipenuhi Dzaki?

Di sisi lain, apakah Dzaki akan pulang dari desa membawa jodoh? Saksikan FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh, Senin ini pukul 10.00 WIB.

Jangan khawatir ketinggalan film televisi fresh tersebut. Berikut link nonton FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang Orang Bilang Saaahh sehingga kamu bisa menyaksikan duet Hardhi dan Soraya di manapun dan kapanpun.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah