Sinopsis Hasrat Cinta 1 Juli 2024 Preesha Gagal Jebak Kabir, Sonia Jadi Pengkhianat

- 1 Juli 2024, 16:00 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta ANTV 29 Juni 2024: Saransh Lebih Memilih Tinggal Bersama Prisa daripada Mahima
Sinopsis Hasrat Cinta ANTV 29 Juni 2024: Saransh Lebih Memilih Tinggal Bersama Prisa daripada Mahima /
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 1 Juli 2024 dilanjutkan dengan Kabir membawa Alisha ke kamarnya dan mengunci pintu.

Alisha mengirimkan pesan kepada Preesha, dan Preesha berpura-pura akan memberikan kejutan untuk pernikahan Kabir dan Ahana

Rudra dan yang lainnya ke kamar Kabir kaget melihat Kabir bersama Alisha. Preesha senang karena akhirnya berhasil mengungkap Kabir kepada Rudra.
 
Baca Juga: Happy Asmara Akhirnya Bagikan Potret Pernikahannya Dengan Gilga Sahid

Sulochana menampar Kabir karena beromantis dengan wanita lain di kamar. Rudra dan Ahana memarahi Kabir karena tidak tahu malu.

Alisha menjelaskan kalau dia hanya meminjam chargeran kepada Kabir. Terkejut, Alisha membongkar kalau Preesha yang menyuruhnya untuk merayu Kabir hingga pernikahan Kabir dan Ahana dibatalkan.

Rudra dan semua kaget mendengarnya, Ahana meminta Rudra untuk mengendalikan Preesha. Sulochana berpura-pura merasa terhina karena Preesha.

Kabir dan Sulochana berpura-pura menangis dan ingin pergi saja karena Preesha tidak menyukai mereka. Rudra memohon kepada mereka agar tidak pergi.

Alisha berkata kalau dia tidak tega menjebak Kabir karena dia adalah laki-laki baik. Dia mengembalikan uang ke Preesha, dan pergi.

Rudra emosi dan marah kepada Preesha karena berulang kali memfitnah adik dan ibunya. Preesha tertawa dan berkata kalau dirinya hanya menguji Kabir setia atau tidak.

Sarda berbohong kalau dirinya yang menyuruh Preesha untuk menguji kesetiaan Kabir. Rudra meminta maaf kepada Preesha karena telah memarahinya.
 
Baca Juga: Wajib Coba ! Nasi Padang yang Dikenal Enak dan Lezat di Kawasan Bandung Barat

Di tempat lain, Preesha berkata kepada Sarda kalau dirinya gagal lagi menjebak Kabir dan Sulochana. Preesha bertekad akan mengungkap kejahatan mereka.

Ahana memarahi Kabir karena hampir tergoda Alisha. Sulochana menampar Kabir dan memperingatkan dirinya.

Kemudian, Sulochana memperkenalkan Sonia untuk bekerja sama dengan mereka. Sulochana memberitahu kalau Sonia yang memberitahunya soal rencana Preesha dan Alisha.

Sonia bertemu Alisha di kamar kecil, ternyata mereka itu berteman. Alisha memberitahu Sonia kalau Preesha menjebak Kabir.

Sonia mengirim pesan kepada Sulochana dan membongkar semua rencana Preesha.

Tak lama, mobil Preesha tiba-tiba berhenti dan meminta tumpangan. Sebuah mobil berhenti dan sangat kaget melihat pemilik mobil.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah