Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 27 Mei 2024 Britvi Dijebak Di Gudang, Adegan Romantis Preeta dan Karan

- 27 Mei 2024, 19:08 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 27 Mei 2024 Britvi Dijebak Di Gudang, Adegan Romantis Preeta dan Karan
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 27 Mei 2024 Britvi Dijebak Di Gudang, Adegan Romantis Preeta dan Karan /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 27 Mei 2024 dilanjutkan dengan Britvi berhasil membuka pintu gudang tetapi Sherlyn bersama Maira malah mengunci Britvi.

Alasannya jika Britvi dibiarkan bebas bisa-bisa dia akan memberitahu Sherlyn dan Maira. Di sisi lain, Preeta menolak Karan menciumnya.

Dia menyebut kalau Preeta adalah pemain kriket terkenal dan bisa mencium siapapun. Preeta marah kalau Karan tidak akan bisa menciumnya.
 
Baca Juga: FTV Taubat Fiktif Kekasih Posesif: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:50 WIB SCTV 27 Mei 2024

Karan menjawab bahwa Preeta adalah cintanya. Preeta mulai cemburu karena Karan suka mencium siapapun.

Preeta memberi isyarakat kepada Karan kalau dia ingin mencium dirinya maka harus menutup mata. Karan terus menggoda Preeta dan meminta Preeta mengatakan I LOVE YOU.

Namun, Preeta gengsi mengatakannya dan ingin Karan menutup mata. Akhirnya Karan menutup mata dan ternyata Preeta malah membawa bantal.

Mereka malah jadi perang bantal dan Sherlyn menguping pembicaraan Preeta dan Karan di kamar.
 
Baca Juga: FTV Jodohku My Bodyguard: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime 27 Mei 2024

Sherlyn dan Maira terkejut melihat Preeta memohon-mohon kepada Karan yang mencoba untuk menciumnya

Momen Preeta dan Karan ini sangat romantis terjadi ketika mereka mabuk berat saat merayakan holi. Apakah mereka akan sadar?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam serial India Takdir Lonceng Cinta dengan cerita seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Bersambung...*** 
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah