Sinopsis Parineeti 30 Mei 2024 Bebe Ketakutan Sanju Lapor Polisi, Neeti Balik Menyalahkan

- 30 Mei 2024, 13:02 WIB
Sinopsis Parineeti 30 Mei 2024 Bebe Ketakutan Sanju Lapor Polisi, Neeti Balik Menyalahkan
Sinopsis Parineeti 30 Mei 2024 Bebe Ketakutan Sanju Lapor Polisi, Neeti Balik Menyalahkan /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 30 Mei 2024 dilanjutkan dengan Ibu Pari menuduh Rajeev sebagai pria yang egois. Karena merawat Pari hanya untuk anaknya saja.

Pari menangis dan berkata kalau itu tidak salah. Ibu Pari mengajak Pari untuk pulang bersamanya. Karena tidak tega melihat Pari terus diperlakukan seperti ini.

Pari berjanji akan pulang ke rumah orangtuanya setelah dia melahirkan anak Rajeev dan Neeti. Polisi menulis laporan yang disebutkan Sanju, dia bilang kalau korbannya adalah Pari dan suaminya adalah Rajeev.
 
Baca Juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 30 Mei 2024 Karan Pergoki Perselingkuhan Britvi dan Sherlyn, Bagaimana Rishab?

Neeti memberitahu polisi kalau mereka adalah sahabat Pari. Sanju berpikir mengapa Neeti menjadi berbeda, dia berpikir saat Neeti melarang dirinya melapor polisi.

Ini membuat Sanju mencurigai Neeti, polisi bertanya apa ada orang yang dicurigai dan akan menyakiti Pari dan mengapa Pari tinggal di rumah kalian.

Monti menggoda Amit karena Chandrika tidak mengizinkan dirinya tidur di kamar. Rajeev berkata kalau kami tidak mencurigai siapapun.

Suami Pari tinggal di London dan sementara Pari tinggal di rumah kami. Neeti berpikir kalau suaminya tidak berani jujur.
 
Baca Juga: Tersangka Korupsi Tata Kelola Emas PT Antam Diduga Edarkan 109 Ton Logam Mulia Swasta Dengan Jenama LM Antam

Rajeev mengatakan kalau Pari sedang hamil anaknya dengan Neeti karena dia adalah ibu pengganti. Sanju mencurigai sikap aneh Bebe dan Neeti.

Neeti dan Rajeev kembaki ke rumah, Bebe berpura-pura mengkhawatirkan Pari, Rajeev menjebak Bebe dan Bebe menjadi panik.

Neeti langsung mengajak Rajeev tidur, namun Rajeev ingin memeriksa Pari terlebih dahulu. Bebe panik dan Neeti mengatakan kalau Sanju telah melapor polisi.

Neeti menyalahkan Bebe karena menyuruh penjahat melakukan ini. Sanju akan mengusirnya jika Ragnu mengatakan semuanya.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah