Rating 'Anak Band' SCTV Turun, 'Suara Hati Istri' Indosiar Naik Posisi Puncak

- 9 Oktober 2020, 16:19 WIB
ANAK BAND, SCTV
ANAK BAND, SCTV /Akun Twitter @SCTV

BERITA KBB – Baru tayang perdana 4 Oktober 2020, sinetron ‘Anak Band’ di SCTV langung melejit ke posisi nomor satu tayangan favorit dan menyisihkan sejumlah tayangan yang sudah populer sebelumnya.

Hal itu membuat stasiun TV lainnya berupaya mengejar rating acara mereka agar tetap menempati posisi puncak.

Dan akhirnya, pada Kamis, 8 Oktober 2020, rating “Anak Band” SCTV ternyata turun ke posisi kedua, dikalahkan serial Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Dua sinetron yang tayang di RCTI, Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 4 masih berupaya mengejar rating Anak Band di posisi 3 dan 5. Sementara di posisi 4, sinetron dari Jendela SCTV juga masih berupaya mengejar posisi puncak.

Baca Juga: Seksinya Usaha Tanaman Air jadi salah satu Solusi Ekonomi di kala Pandemi

Beragam acara TV tersebut, mulai dari sinetron, FTV, hingga acara talkshow dan kartun masih diminati masyarakat sebagai sarana hiburan.

Hal itu menunjukkan tayangan televisi hingga kini masih menjadi favorit pemirsa meski pengguna internet di Indonesia terus melejit.

Baca Juga: Catat! 4 Hal Ini Perlu Dipersiapkan Jika Ingin Mengunjungi Pulau Ubin di Singapura

Dari sejumlah tayangan televisi tersebut, tayangan sinetron masih mendominasi. Di antara sejumlah sinetron yang ditayangan di beberapa stasiun TV swasta, sinetron Anak Band merupakan yang terpopuler karena mendapatkan rating lima besar pilihan pemirsa.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x