Sinopsis Daftar Pemain FTV 29 Hari OTW Dewa Cinta, Kevin Julio dan Fita Anggriani, Tayang 23:15 WIB SCTV Prime

- 4 Juni 2024, 06:02 WIB
  BERITA KBB – FTV 29 Hari Otw Dewa Cinta tayang hari ini, Kamis 15 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV
BERITA KBB – FTV 29 Hari Otw Dewa Cinta tayang hari ini, Kamis 15 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV /Instagram

BERITA KBB – Kevin Julio pernah bermain di FTV 29 Hari Otw Dewa Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 4 Juni 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda, yang selalu menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

29 Hari Otw Dewa Cinta adalah sebuah judul film televisi Indonesia yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production pada tahun 2019 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Yang Kampung Tapi Semesta Mendukung, Jennifer Eve dan Kenny Austin, 10:00 WIB

Sinetron yang ditayangkan pada 4 Juni 2024 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kevin Julio, Rido Illahi, Debi Sagita dan Fita Anggriani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis 29 Hari Otw Dewa Cinta adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan yang diperankan oleh Kevin.

Diceritakan kalau Kevin ini memiliki kepercayaan diri yang paripurna, dia bertekad akan dengan pasti menaklukkan hati si gadis cantik pujaan hati.

Sayangnya Kevin yang bak Dewa cinta itu, malah menerima gangguan dari Ridho dan Debi, mereka berdua gak rela, kalau Kevin bahagia.

Lantas apakah misi Kevin 29 hari mendapatkan gadis cantik pujaan hati akan berhasil ya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah