Sinopsis Daftar Pemain Tolong Naikin Gaji Asisten Pembantu Cintanya, Jennifer Eve dan Fendy Chow, Tayang 10:00

- 22 Juni 2024, 05:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Tolong Naikin Gaji Asisten Pembantu Cintanya, Jennifer Eve dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 22 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain Tolong Naikin Gaji Asisten Pembantu Cintanya, Jennifer Eve dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 22 Juni 2024 //Tangkapan layar YouTube SCTV

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Tolong Naikin Gaji Asisten Pembantu Cintanya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 22 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Tolong Naikin Gaji Asisten Pembantu Cintanya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 4X4=16 Aku Bilang Cinta Hayo Dibalas, Jennifer Eve dan Kevin Hillers, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 21 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tolong Naikin Gaji Asisten Pembantu Cintanya adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Santi.

Diceritakan kalau Santi Ini mau bekerja apa saja, asalkan halal, untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarganya.

Di mana awalnya hidup Santi ini biasa-biasa saja, sampai suatu saat tiba-tiba Santi menerima jasa sebagai orang serba bisa.

Santi mendapatkan pekerjaan untuk membantu Raza balikan dengan mantannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah