Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry, Soraya Rasyid dan Qausar Harta

- 5 Juni 2024, 08:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry, Soraya Rasyid dan Qausar Harta, Tayang 08:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry, Soraya Rasyid dan Qausar Harta, Tayang 08:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024 /FTV SCTV

BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang ditayangkan perdana di Vidio.com, dan diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari. Untuk Soundtrack lagu dari Setia Band berjudul Hatiku Pilu, Tasya Becacel berjudul Cinta Ada Disini, dan Nimo Band berjudul Tergila Padamu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu, Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB


Sinetron yang tayang pada 5 Juni 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rara.

Diceritakan kalau Rara bekerja di sebuah perkebunan strawberry. Suatu saat, tiba-tiba Rara terpeleset dan kesakitan.

Namun sayangnya Rara yang sedang terkena musibah ,malah dimarahi oleh Gilang atau bos yang ada di perkebunan strawberry.

Dari sana Rara dan Gilang terlibat percekcokan, hingga mengundang kerumunan warga sekitar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah