Sinopsis Daftar Pemain FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta, Syahnaz Sadiqah dan Dylan Carr, 10:00 W

- 6 Juni 2024, 06:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta, Syahnaz Sadiqah dan Dylan Carr, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 6 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta, Syahnaz Sadiqah dan Dylan Carr, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 6 Juni 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 6 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, produser Chand Parwes Servia, dan penulis skenario Dedy Kopola.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, GoFood PAS Hadirkan Kurasi Menu Lengkap Harga Pas Rp22 Ribu Termasuk Ongkir

Sinetron yang tayang pada 6 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Dylan Carr sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bule yang kalau bicara bahasa Indonesia logatnya itu medok banget atau disebut dengan bule depok.

Diceritakan pemuda bule itu bernama Rafael. Rafael tinggal di sebuah kampung dan dia jatuh cinta pada seorang gadis cantik penjual dodol, bernama Mineh.

Mineh pun juga menyukai Rafael. Namun sang Babe tidak ingin kalau Mineh itu berjodoh dengan seorang bule, inginnya Babenya Mineh, agar Mineh itu menikah dengan lelaki yang loka-lokal saja.

Lantas bagaimana caranya agar Mineh bisa membujuk sang Babe dan dia mendapatkan restu dari kedua orang tuanya ya?

Penasaran kan dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah