Rating Acara TV Kamis 13 Juni 2024 Aku Mencintaimu Karena Allah Betah di Top 3, My Heart Mulai Hilang Sentuhan

- 14 Juni 2024, 13:15 WIB
Jadwal acara SCTV ada sinetron My Heart tayang setiap hari.
Jadwal acara SCTV ada sinetron My Heart tayang setiap hari. /tangkap layar/IG @sctv

Berita KBB - Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI masih bertahan di tiga besar pada penayangan episode terbarunya, sementara My Heart SCTV seolah mulai kehilangan sentuhannya. Penasaran detailnya seperti apa? Simak ulasan daftar rating acara TV Kamis 13 Juni 2024 berikut.

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 14 Juni 2024 hari ini mengungkap daftar tayangan layar kaca dari enam stasiun swasta berhasil masuk 20 besar rating tertinggi versi all estimasi pada penayangan Kamis lalu. Bagaimanakah performa kedua sinetron tersebut dan yang lainnya?

Menurut daftar rating acara TV Kamis 13 Juni 2024, Saleha SCTV kembali memimpin top 20 dengan TVR relatif stabil yaitu 3,8 / 16,2 persen. Sinetron ini hanya turun tipis dari perolehan sebelumnya 3,9.

Saleha berimbang dengan Naik Ranjang, yang mengendur dari rating 4,1 pada hari sebelumnya. Meski begitu, perolehan share-nya lebih tinggi yaitu 16,6 persen dan menjadi sinetron dengan persentase penonton tertinggi pada jam prime time.

Di Antara Dua Cinta SCTV menggenjot rating dan share sehingga meningkat dari sebelumnya 2,2 / 14,1 persen menjadi 2,4 / 16,3 persen. Sinetron ini pun terdongkrak beberapa peringkat dari posisi terbuncit di sepuluh besar.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Rabu 12 Juni 2024: Naik Ranjang SCTV Kembali Muncak, AMKA RCTI Sukses Ngorbit di Top 3

Magic 5 Indosiar mengendur dengan penurunan rating tipis menjadi 2,3 dan share naik 10,7 persen. Imbasnya, peringkat Mega series ini melorot setingkat lebih rendah lagi dari hari sebelumnya.

My Heart SCTV merosot drastis pada penayangan Kamis ini, ditandai dengan raihan rating dan share yang anjlok dari 2,4 / 14,1 persen menjadi 1,9 / 12,4 persen. Sinetron yang baru jalan 4 episode ini pun terdepak dari 15 besar.

Bagaimana dengan Seindah Cinta Mutiara RCTI yang kemarin sempat terangkat ke posisi papan atas? Ketahui jawabannya dalam daftar rating acara TV Rabu 12 Juni 2024 berikut. Data TVR dan share seperti dibagikan Instagram @muhammad97imam.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: instagram @indotvtrends Instagram @muhammad97imam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah