Sinopsis Ride On Tayang di Indosiar Malam Ini, Kisah Stuntman Jackie Chan dan Kuda Kesayangan yang Penuh Liku

- 14 Juni 2024, 13:50 WIB
Sinopsis Ride On yang bakal tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Jackie Chan bersama Liu Haocun dan Guo Qillin.
Sinopsis Ride On yang bakal tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Jackie Chan bersama Liu Haocun dan Guo Qillin. /editornews.id/

Berita KBB - Malam ini, Indosiar akan menyajikan Ride On untuk mengisi segmen Mega Film Asia. Film rilisan 2023 ini menghadirkan Jackie Chan sebagai lakon utama, bersama Liu Haocun dan Guo Qillin.

Bila Anda tertarik menyaksikan kepiawaian Jackie Chan sebagai stuntman yang begitu kental dalam film ini, berikut Berita KBB rangkum sinopsis Ride On yang dijadwalkan tayang di Indosiar malam ini.

Sinopsis Ride On Indosiar menceritakan tentang Lao Luo (Jackie Chan), seorang stuntman yang beraksi kuda akrobatnya bernama Red Hare. Luo berada dalam keadaan memprihatinkan setelah bangkrut akibat cedera parah dan kehilangan hak asuh atas putrinya, Xiao Bao (Liu Haocun).

Suatu malam, Lao dan Red Hare bertengkar dengan kelompok penagih utang. Lao kemudian mengetahui bahwa kudanya terancam dilelang setelah perusahaan yang menaungi mereka bangkrut.

Lao pun mencari bantuan hukum dari Bao, yang sekarang menjadi mahasiswa hukum. Dia pun menawarkan jasa pengacara dari pacarnya, Naihua (Guo Qilin). Pertengkarannya tempo hari ternyata viral sehingga ia dan Red Hare mendapat job main di beberapa film dengan Bao sebagai agennya.

Baca Juga: Sinopsis Film Fist of Legend di Indosiar Malam Ini, Hasil Remake Fist of Fury Bruce Lee yang Dibintangi Jet Li

Sayangnya, Lao dan Red Hare terluka parah saat melakukan adegan berbahaya sehingga Lao dilarikan ke rumah sakit. Bao menemukan kebenaran tentang perceraian kedua orang tuanya, dan berdamai dengan ayahnya. Lao berjanji untuk berhenti menjadi stuntman.

Lao kemudian kembali mendapat tawaran bermain dalam film yang digarap Yuanjie, salah satu muridnya. Ia menerimanya sebagai job terakhir, yang membuat Bao kecewa. Setelah kesulitan melakukan aksi berbahaya karena teringat perkataan putrinya, ia pun berhenti dari pekerjaannya.

Situasi bertambah buruk setelah Lao mendapati dirinya kalah dalam gugatan terkait nasib Red Hare, sehingga kuda pertunjukan kesayangannya terpaksa dijual ke perusahaan lain. Namun Bao dan Naihua tidak tinggal diam begitu saja.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah