FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Tayang Rerun di SCTV

- 20 Juni 2024, 21:44 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!, tayang ulang di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!, tayang ulang di SCTV hari ini. /tangkap layar Vidio.com

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! hari ini. Berikut daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan laman streaming Vidio, FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund! merupakan film televisi produksi PH Screenplay Productions yang perdana pada 2021 lalu.

Daftar pemain FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif, Ya Bund! berdasarkan poster teatrikal yang disertakan pada unggahan tersebut yakni Nadya Arina, Junior Roberts, Claudy Putri, Justin Adiwinata, Angga Putra, Yuriska Patricia, Yunita Lestari, dan Krisna Murti.

Sinopsis FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif, Ya Bund! menceritakan tentang Kiera dan Ananta, anak seorang pengusaha properti bernama Dicky yang biasa hidup enak dari hasil usaha sang ayah.

Namun suatu hari perusahaan properti yang dijalankan Dicky mengalami kebangkrutan sehingga membuat mereka jatuh miskin. Roda nasib Kiera dan Ananta yang sedang berada di bawah ini, membuat mereka dekat dengan seorang pria peternak bebek.

 Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 21 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan saja FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif, Ya Bund! yang bakal tayang ulang di SCTV hari ini.

Mau nonton via streaming di gawai sambil kerja? Berikut link nonton FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif, Ya Bund!.

Link Nonton FTV Bebek Bebeknya Sudah Mulai Aktif Ya Bund!

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah