FTV Anti Ayam Ayam Club: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Pemeran Utama Rina Diana dan Fandy Christian

- 19 Juni 2024, 23:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Anti Ayam Ayam Club, tayang ulang di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Anti Ayam Ayam Club, tayang ulang di SCTV hari ini. /Vidio

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan ulang FTV Anti Ayam Ayam Club hari ini. Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan keterangan pada laman Vidio, FTV Anti Ayam Ayam Club merupakan telefilm terbaru rumah produksi Starvision yang perdana 2018 lalu.

Daftar pemain FTV Anti Ayam Ayam Club berdasarkan menurut keterangan laman tersebut yakni Rina Diana, Fandy Christian, Talitha Curtis, Adhitya Alkatiri, Santana, dan Willy Smith.

Sinopsis FTV Anti Ayam Ayam Club menceritakan tentang Citra (Rina Diana) yang jualan ayam bakar lantaran enggan makan dari uang ayahnya (Willy Smith), seorang rentenir yang licik dan suka memeras warga desa.

Citra kemudian bertemu Herdi (Fandy Christian), bintang kampus yang orang tuanya meninggal kecelakaan mobil dalam perjalanan ke bank untuk meminjam uang. Kedua ortu Herdi saat itu sedang terancam bangkrut lantaran terlilit hutang.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 20 Juni 2024, Cek Daftar Pemain FTV Mahasiswa Abadi Kuliah Jurusan Cinta Berikut Link Nonton

Setelah kecelakaan itu, Herdi terpaksa DO dan pindah ke kampung untuk mengurus peternakan ayam peninggalan orang tuanya bersama Om Tono, pamannya. Citra biasa membeli stok ayam dari peternakannya.

Bagaimana kisah hubungan Herdi dan Citra yang sama-sama bergelut di bisnis perayaman? Saksikan saja FTV Anti Ayam Ayam Club ini di SCTV.

Mau nonton via streaming di gawai? Berikut link nonton FTV Anti Ayam Ayam Club di Vidio.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah