FTV Calon Mantu Idaman Tetangga: Cek Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Tayang Kembali di SCTV Hari Ini

- 19 Juni 2024, 22:30 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Calon Mantu Idaman Tetangga yang akan tayang ulang di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Calon Mantu Idaman Tetangga yang akan tayang ulang di SCTV hari ini. /Vidio

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan kembali FTV Calon Mantu Idaman Tetangga hari ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Calon Mantu Idaman Tetangga yang akan tayang ulang di SCTV hari ini.

Berdasarkan keterangan pada laman Vidio, FTV Calon Mantu Idaman Tetangga merupakan telefilm dari rumah produksi Diwangkara Film tahun 2019 lalu.

Daftar pemain FTV Calon Mantu Idaman Tetangga berdasarkan laman tersebut yaitu Hardi Fadhillah, Larasati Nugroho, dan Miqdad Addausy selaku pemeran utama. Erlin Sarintan, Eliz Cristial, Willy Smith, dan Aylena menjadi pemeran pendukung.

Sinopsis FTV Calon Mantu Idaman Tetangga menceritakan tentang Tania (Larasati Nugroho) yang sudah menjalin hubungan 3 tahun dengan Zaki (Miqdad Addausy). Namun selama itu ia belum sama sekali diundang kenalan dengan orang tuanya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 20 Juni 2024, Cek Daftar Pemain FTV Mahasiswa Abadi Kuliah Jurusan Cinta Berikut Link Nonton

Tania akhirnya mendapatkan kesempatan emas bertemu orang tua Zaki. Sialnya, ia malah salah masuk ke rumah Rimba (Hardi Fadhillah), tetangga Zaki. Akibatnya, orang tua Rimba jadi salah paham.

Imbas hal itu, Tania malah dianggap calon mantu idaman oleh orang tuanya Rimba. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan FTV Calon Mantu Idaman Tetangga yang bakal hadir lagi di SCTV hari ini.

Mau nonton via streaming biar bebas iklan? Berikut link nonton FTV Calon Mantu Idaman Tetangga.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah